Sunday, January 4, 2015

Pil untuk Berhenti Merokok

Penemuan mengejutkan berikut adalah penemuan pil yang mampu membuat prokok berat berhenti merokok, selama ini banyak perokok berat yang mengklaim dirinya susah berhenti merokok. Tapi dengan pil dari bahan bibit golden tree ini, diyakini dapat membantu mereka untuk berhenti menghisap rokok.

Baru saja, para peneliti menguji keampuhan pil cytisen yang merupakan bibit golden tree. Pil itu di jual di beberapa wilayah Eropa Timur dan Eropa tengah.

Para peneliti berharap pil itu 40 persen dapat membuat seseorang berhenti merokok. Pil itu dapat digunakan sebagai terapi pengganti nikotin yang berguna untuk mengurangi rasa kecanduan terhadap nikotin.

Cytisine dapat meringankan setiap dorongan untuk merokok. Selain dalam bentuk pil, bibit pohon ini juga dikemas seperti rokok,” ucap seorang peneliti seperti dikutip Foxnews, Selasa (30/12/2014).

Lebih lanjut, peneliti mengatakan tiga dari 10 orang yang menggunakan cytisine mengalami efek samping. Misalnya yaitu seseorang akan merasakan mual dan gangguan tidur. Kendati begitu, para perokok berat yang sudah mencoba pil cytisin mengaku tidak lahgi kecanduan nikotin dalam kesehariannya.

No comments:

Post a Comment