Monday, October 27, 2014

20 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Berikut adalah 20 cara yang membuat wanita jatuh cinta pada pria, beberapa cara ini dapat anda praktikan langsung dan buktikan sendiri. dan berikut adalah 20 cara membuat wanita jatuh cinta kepada anda :

1. Merawat Diri
Sebagai pria, kita kita itu harus merawat diri tentunya. Tapi yang pasti nih, perawatan diri yang dimaksud ya perawatan diri yang khusus bagi pria ya, kalaupun harus ke salon nih misalnya cin, ya harus ke salon ambil paket perawatan tubuh pria, bukan yang cewek ya. Hehehe Misalnya nih, pastikan bahwa kuku kita itu nggak panjang apalagi pakai kutek atau banyak kotorannya, jelas itu bikin cewek-cewek menjauh.
Sudah tidak zamannya lagi pria pakai baju kebesaran, celana sobek sana sini apalagi tidak mandi berhari-hari jika ingin memenangkan hati wanita, euhh.. Seorang pria tidak harus tampan, selama dia bersih, tidak bau badan, rapi, dengan penampilan yang enak dilihat, para wanita pasti tidak sungkat mendekat. Mana ada sih yang betah dekat-dekat dengan pria bau badan? Nggak banget

2. Punya Style Sendiri / Anti Mainstream
Nah, selanjutnya nih jadi pria itu harus punya style sendiri, gaya dalam penampilan yang tetap mengedepankan kecocokan. Dalam banyak kasus sekarang nih, banyak yang malah menurunkan "derajat" penampilannya karena salah gaya, sudah tahu misalnya nggak cowok pakai gaya kekorean tetep aja dipake, yang ada jatuhnya malah norak. Sengefan-ngefan-nya kita sama idola kita atau suatu kebudayaan misalnya, tetep harus ngukur diri juga. Sehingga tetap tampil keren sebagai diri sendiri, bukan sebagai mirip yang ditiru.

3. Bergaya Cool tapi tidak sok Cool
Lantas, pria itu nggak banyak omong. Sedikit bicara dalam artian nggak cerewet apalagi untuk urusan-urusan yang nggak penting, misalnya masalah gosip. Jauh-jauh deh, apalagi kalau mau disukai wanita. Jadi harus mengedepankan tindakan ataupun perbuatan. Dan lebih bagus lagi jika apa yang dikatakan adalah apa yang dilakukan. Jadi nggak cuma omong doang gitu.

4. Perhatian
Hal ini tuh kayaknya sudah jadi rahasia umum ya. Kalau cewek itu memang butuh perhatian. Bahkan dalam beberapa kasus mereka akan sangat perhatian hanya untuk mendapatkan perhatian dari pasangannya. Nah, kalau memang kita *loe aja kali ya hahaha... masih jomblo... untuk menarik cewek itu ya kita harus tunjukkan perhatian yang mengindikasikan bahwa kita itu peduli dan ada.

5. Humoris
Sebenarnya nih, kalau saat lu tertawa terus lawaan jenis lu juga tertawa bersamaan dalam menanggapi suatu hal ataupun lelucon, niscaya sebenarnya ada kecocokaan lho. Buktiin aja... Tapi di sini bukan berarti semua pria harus jadi pelawak ya!. Saat ada di dekat wanita yang disuka, biasanya pria senang mengumbar cerita-cerita lucu. Ada yang memang lucu, ada juga yang garing. Apapun itu, biasanya wanita akan tertawa. Ada anggapan salah bahwa wanita menyukai pria yang cool dan dingin, sebenarnya banyak wanita mendambakan pria hangat yang bisa membuatnya senang, atau setidaknya membuatnya tertawa lepas. Tentunya, dengan humor yang segar dan bukan humor yang dapat menyakiti perasaan orang lain.


6. Tidak Membedakan Cewek Berdasar Fisik
Tidak terlalu fokus memandang fisik! Sekalipun seorang pria punya target untuk mendapatkan seorang cewek misalnya awalnya karena memang cewek itu cantik, please jangan tunjukkan bahwa lu hanya ingin jadi pasangan dia karena dia bagus di fisik aja bro. Lu harus tetap fokus pada doi sebagai suatu perempuan. Jika saat berkomunikasi, pandang dan berikan perhatian kepada matanya, wajahnya secara wajar... Bukan ke arah body lainnya, itu sih kurang ajar. Ckckck

7. Senyum dan ramah
Walaupun nih hidup lu sebagai cowok keras bro. Kalau sudah berhadapan sama cewek usahain nih meskipun body pas-pasan, harus tetap tersenyum. Semua orang suka sama yang suka senyum kok. Tapi jangan keseringan senyum juga, ya yang wajar-wajar aja sih. Bermuka manis kepada wanita yang sedang Anda “incar” adalah mutlak. Senyum Anda bisa menjadi senjata ampuh dalam menebar pesona. Senyum pula tanda orang yang selalu berpikir positif. Joke-joke segar bisa Anda tambahkan dalam obrolan Anda.

8. Ketenangan dan Smart
Hal ini menunjukkan kematangan. Utamanya dalam hal mengatasi suatu masalah. Bukan malah jadi panikan. Kaya pengetahuan atau berwawasan. Bukan berarti harus sok pintar, atau jadi "pribadi yang buku", intinya jadi cowok yang tahu apalagi tentang dunianya. 

9. Jujur dan Gentle
Mungkin kebanyakan pria terlalu banyak memberi alasan untuk satu kesalahah. Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Berkatalah yang enak didengar dan teliti kembali kerapihan pakaian Anda. Bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus jika semua itu Anda terapkan.

10. Selalu Bersedia
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

11. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

12. Tak Banyak Menilai
Mulai sekarang, hentikan menilai fisik wanita. Itu adalah salah satu kebiasaan buruk pria. Nobody’s perfect, bukankah Anda tahu itu? maka buat dia merasa nyaman saat berada dekat Anda. Terimalah ia apa adanya, terlebih jangan mencoba membanding-bandingkan dengan wanita lain apalagi mantan pacar. Tanpa disadari Anda akan menjadi penyebab sakit hatinya.

13. Tak maksa
Bersabarlah sejenak dalam menyatakan cinta. Tahan keinginan Anda, usahakan jangan terlalu sering menggombal. Setiap kali menelponnya, bicarakanlah hal-hal penting. Dengan demikian wanita pun bisa menilai Anda sebagai orang yang apa adanya.

14. Tak mengikat
Menyukainya hingga tidak mau kehilangannya bukan berarti Anda harus mengekang pasangan Anda. Beri dia ruang gerak, biarkan dia menikmati kehidupannya. Anda boleh terus mengamatinya dengan berkirim pesan singkat namun jangan terlampau sering “menampakkan”diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

15. Jangan Terlalu Akrab
Banyak wanita yang menolak pernyataan cinta pria hanya karena ia merasa hanya sebatas sahabat. Sudah terlalu dekat, sudah cocok bersahabat saja, tak lebih. Untuk itu, janganlah terlalu akrab, sedikit menjaga jarak namun dalam batas wajar. Sebab terlalu cuek pun meninggalkan kesan buruk dimata wanita.

16. Biarkan Dia Menebak-nebak
Seperti pada umumnya, wanita selalu tertarik terhadap sesuatu yang bersifat misterius. Anda tahu Agatha Christie atau Enind Blyton? mereka pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri. Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

17. Jual Mahal Sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau Anda sedang berada di dekatnya.

19. Sopan
Siapa bilang sopan santun di zaman sekarang tidak penting? Bagi banyak wanita, memiliki pasangan yang sopan adalah sebuah kebanggaan. Tidak enak kan punya pasangan yang seenaknya mennyolek-nyolek bokong wanita lain walaupun maksudnya hanya bercanda. Para wanita lebih suka dengan pria yang bisa menjaga sopan santun saat dikenalkan pada keluarganya. Tidak menyenangkan bukan jika baru pertama kali bertemu orang tua, tapi si dia mengeluarkan kata-kata kasar saat tidak sengaja memecahkan vas kesayangan ibu Anda.

20. Tidak Mudah Emosi dan Penyayang
Untuk beberapa hal, pria lebih mudah meledakkan emosi ketimbang wanita. Sebagai makhluk yang punya harga diri tinggi, memang wajar jika pria meradang jika ada yang menyenggol sedikit harga dirinya. Hanya saja.. pria yang tenang dan dapat mengontrol emosinya lebih sering membuat wanita jatuh cinta. Pada dasarnya, wanita menyukai perilaku yang lembut, sehingga sudah jelas pria seperti apa yang akan memenangkan hati banyak wanita. Sekali lagi.
 wanita adalah makhluk yang suka disayang. Mereka akan senang jika ada pria yang memberi kasih sayang. Saat sedang sedih, pria yang bisa meminjamkan bahunya dan memberi kata-lata penyemangat lebih meluluhkan hati ketimbang pria yang hanya diam dan pura-pura tidak tahu. Pria penyayang lebih bisa membuat hati wanita hangat, karena pria tipe ini adalah calon ideal sebagai ayah yang juga penyayang.

No comments:

Post a Comment