Sunday, November 30, 2014

16 Alasan Wanita Selingkuh

Perselingkuhan memang bukan sesuatu yang bisa dimaafkan. Tak jarang, pasangan yang sudah menikah akhirnya memutuskan untuk bercerai ketika tahu bahwa pasangannya berselingkuh. Berikut adalah enam alasan yang mendorong seorang wanita yang sudah menikah untuk berselingkuh di belakang suaminya. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Genit
Sikap genit yang dimiliki wanita terbangun secara alami dan mungkin tidak bisa hilang meski telah menikah sekalipun. Ini bisa menjadi alasan mengapa wanita sudah menikah akhirnya berselingkuh. Meski seandainya, suaminya sudah memenuhi kebutuhan seks dan rumah tangganya.

2. Keinginan yang tak terpenuhi
Ketika datang waktunya untuk menjadi romantis, apakah Anda mampu memenuhinya? Preferensi romantis Anda mungkin berbeda dengan preferensi wanita Anda dan ini bisa membuatnya tidak terpenuhi . Apakah Anda pernah bertanya pada pacar atau istri apa yang dia suka saat anda menunjukkan cinta padanya ?

Jangan lupa bahwa istri atau pacar Anda memiliki kebutuhan seksual . Jika kehidupan romantis Anda menurun , membosankan atau datar , ada kemungkinan besar dia akan mengkhianati Anda. Alasan mengapa dia bisa selingkuh adalah untuk memenuhi keinginan romantis dan fantasi yang tidak mampu Anda penuhi.

Oleh karena itu , keinginan dan fantasi romantis yang tak terpenuhi akan membuat beberapa wanita untuk selingkuh.

3. Ekonomi
Ingat.. masalah ekonomi adalah penyebab nomor satu perceraian. Dalam hubungan rumah tangga suami yang lemah ekonomi dan malas akan membuat istri yang cantik berpaling ke laki-laki lain. Begitu juga halnya dalam hubungan pacaran. Kadang karena materi, seorang wanita mulai berselingkuh. Mengira hidup bisa lebih bahagia jika bersama laki-laki yang lebih kaya.

4. Balas Dendam
Dia mungkin melakukannya hanya untuk balas dendam pada suaminya. Rasa sakit hati yang sudah membuncah di dadanya membuatnya merasa perlu untuk mengkhianati suaminya. Inilah yang akhirnya membuat seorang wanita yang sudah menikah berselingkuh di belakang suaminya.

5. Tidak Diperdulikan / Diacuhkan
Sibuk dengan tugas kantor? Pria yang tak pintar meluangkan waktu untuk istrinya, suatu hari akan menuai dampaknya. Seorang istri juga perlu disayang dan dimanja. Jika seorang pria tak bisa meluangkan waktu untuk pasangannya, si wanita pasti akan berusaha mencari perhatian itu dari pria lain.

6. Tidak dihormati/ tidak dihargai
Baik wanita maupun pria, semua membutuhkan rasa hormat dari pasangannya. Ketika seorang suami tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada istrinya, sang istri mulai akan kehilangan rasa cintanya sedikit demi sedikit pada pasangannya dan akhirnya berselingkuh. Rasa hormat adalah komponen utama yang harus ada ketika kita menjalin hubungan cinta.

7. Sex tidak terpuaskan
Ketika seorang suami tak bisa memuaskan hasrat seks yang dimiliki istrinya, dia bisa saja mencari kehangatan itu di luar. Diakui atau tidak, alasan ini menjadi salah satu faktor yang mendorong wanita sudah menikah akhirnya berselingkuh. Ingat, seks adalah bagian penting dalam sebuah pernikahan. Ketika tingkat keintiman pasangan berkurang, itu bisa mempengaruhi keharmonisan pernikahan.
 
8 Untuk Mengkhiri Hubungan
Beberapa tahun yang lalu , cara-cara mengakhiri hubungan itu semudah menulis catatan perpisahan sederhana atau menelepon . Saat ini, cara mengakhiri suatu hubungan mempunyai cara lain saat selingkuh tampaknya menjadi alternatif termudah . Banyak wanita menggunakan selingkuh sebagai alasan untuk keluar dari sebuah hubungan.

Kebanyakan wanita takut akan respon negatif yang akan mereka terima ketika mencoba untuk berpisah dengan suami atau pacar . Salah satu ketakutan yang mereka miliki adalah pasangan mereka menjadi kasar . Wanita akan sengaja selingkuh sehingga mereka tertangkap oleh pacar atau suami bergantung pada kenyataan bahwa tidak ada pria yang akan tahan dengan seorang wanita yang selingkuh, dan dengan demikian mengakhiri hubungan mereka.

Jika Anda telah menyadari bahwa pacar atau istri selingkuh , ada kemungkinan besar dia sedang mencoba untuk mengakhiri hubungan.

9.  Untuk Merasa Muda

Juga diketahui bahwa wanita takut penuaan . Beberapa wanita memutuskan untuk memiliki hubungan lain bukannya memulai program penurunan berat badan . Dalam situasi seperti itu, perselingkuhan biasanya singkat dan bahkan mungkin cinta satu malam . Yang mereka inginkan dari perselingkuhan adalah untuk merasa muda dan dihargai, sesuatu yang mereka rasa kurang dalam hubungan mereka yang resmi.

10.  Kenyamanan
Alasan lain mengapa wanita membohongi pacar atau suami mereka adalah alasan kenyamanan . Ada pria yang tidak menunjukkan penghargaan dengan memuji istri atau pacar mereka untuk upaya mereka membuat diri mereka menarik.

Sebagai contoh, banyak wanita tidak akan menolak tawaran dari seorang pria yang memberi mereka perhatian di tempat kerja . Dalam insiden tersebut , seorang wanita tidak akan melihat alasan untuk menolak tawaran seorang pria yang menghargai kecantikannya, sesuatu yang tidak terjadi pada hubungannya dengan kekasihnya atau suami . Beberapa wanita akan mau dengan setiap pria yang bersedia untuk menyemangati mereka dan mengungkapkan kekaguman dengan memuji mereka tentang cara mereka berpakaian seksi.

11.  Kebiasaan Selingkuh
Ada beberapa wanita yang tidak mampu mengendalikan ketidaksetiaan mereka . Mereka biasa mengkhianati pacar atau suami mereka . Mereka terjebak dan meminta maaf, namun nantinya selingkuh lagi dan lagi.

12.  Strategi aman
Putus sebelum dapat pacar baru kadang membuat wanita gelisah. Seperti cowok, wanita pun punya ego yang harus dipertahankan. Selingkuh adalah cara aman mendapatkan pacar baru jika suatu saat hubungan dengan kekasih yang sekarang tidak bisa dipertahankan lagi.

13. Mencari yang terbaik
Beberapa wanita cantik dan menjadi rebutan banyak pria kadang bingung menentukan pilihan. Banyak yang datang menyatakan cinta tapi selalu mendapatkan cinta yang palsu. Hal ini membuat mereka lebih selektif memilih lelaki. Bahkan jika sudah punya pacar sekali pun tidak membuat mereka menutup mata bagi pria-pria lain.

14. Bosan
Bukan hanya cowok yang merasa bosan. Cewek-cewek pun bisa bosan dengan hubungan yang monoton. Jika dalam hubungan yang monoton tersebut ada pria lain yang bisa membuat hidup mereka lebih rame, maka selingkuh bisa jadi pilihan alternatif bagi mereka.

15. Kurang intim
Istri yang selingkuh biasanya karena kurang intim dengan suami. Intim bukan sekedar seks tapi kedekatan emosional dan kedalaman hubungan.

Barangkali karena kesibukan sehingga benih-benih cinta yang mempertemukan menjadi hambar. Hubungan yang dulu mesra kini berjarak. Kaku dan menjengkelkan. Ada komunikasi yang tertahan. Maka untuk mengisi waktu dan melepas beban kadang istri berselingkuh dengan pria lain.

16. Marah
Hati-hati dengan wanita yang marah. Jika sudah merasa disakiti kadang wanita menjadi gelap mata dan mulai mengambil langkah-langkah mengamankan diri. Jika belum menikah, berselingkuh dengan pria lain mungkin salah satu cara mengobati kemarahan.

17. Pengen iseng aja
Seperti pria, wanitapun kadang pengen mencoba hal-hal baru. Apalagi jika cowok selingkuhannya itu termasuk tampan atau tajir.



No comments:

Post a Comment