Sunday, November 16, 2014

7 Hal yang Sangat Diinginkan Wanita Saat Bercinta

Berikut adalah 7 hal yang sangat diinginkan wanita ketika bercinta, namun kebanyakan dari mereka tidak berani atau malu untuk mengungkapkanya, oleh karena itu anda para pria harus dan wajib mengetahui ini kalau anda benar-benar ingin membahagiakan dan memuaskan pasangan anda.
Meskipun bersikap terbuka dengan suami termasuk soal seks bisa membuat pernikahan semakin harmonis. Beberapa wanita mengaku tidak terlalu mementingkan keinginannya sendiri tapi lebih fokus kepada pasangan. Namun ini bisa membuat kehidupan seksnya menjadi jenuh dan akhirnya berpengaruh terhadap hubungan.

Seperti yang dikutip dari She Knows, pria perlu mengetahui beberapa hal yang diinginkan wanita di atas tempat tidur sebelum atau sesaat memulai aksi intim. Berdasarkan survei yang melibatkan 1.000 wanita dewasa, berikut tujuh hal yang diinginkan wanita saat bercinta tapi sulit diungkapkan.

1. Membuka seluruh pakaiannya perlahan-lahan
Beberapa pria sering terburu-buru ketika bercinta. Sedangkan wanita lebih senang melakukan proses tersebut secara perlahan-lahan agar merasa lebih intim dengan pasangannya. Dari responden yang mengikuti survei, wanita ingin pasangan bisa melepaskan pakaiannya secara perlahan. Namun hal ini sulit dikatakan kepada pasangan.
"Aku ingin dia melepaskannya secara perlahan seperti sedang membuka kado," tutur salah satu responden yang diketahui bernama Debbie B.

2. Seks di ruang terbuka
Sebagian wanita juga menginginkan bercinta di tempat umum. Namun bukan berarti dipertontonkan oleh banyak orang tapi lebih melihat pemilihan lokasinya. Misalnya saja melakukan aksi intim di pekarangan rumah atau balkon hotel. Ini menjadi salah satu cara untuk mengeksplor kehidupan seks Anda dan pasangan.

3. Bermain peran
Tak hanya pria, sebagian wanita juga senang berimajinasi ketika akan bercinta. "Saya suka ketika dia memakai seragam Angkatan Laut dan terlihat seksi sehingga membangkitkan gairah seksual saya," aku salah satu responden bernama Jessie L.

Menggunakan kostum sebelum bercinta bisa menjadi cara baru untuk menghilangkan jenuh dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. Ini juga akan membangkitkan libido masing-masing karena bisa berfantasi sebelumnya. Coba rencanakan permainan di atas tempat tidur agar aksi intim semakin menyenangkan.

4. Mengeksplor
Sebenarnya wanita lebih senang mengeksplor gaya bercinta daripada pria. Lebih dari 80% wanita mengatakan kalau pasangan biasanya melakukan gerakan intim dalam satu kecepatan dan memiliki gaya bercinta yang sama. Hal ini bisa membuat wanita merasa bosan. Beberapa wanita menginginkan gaya bercinta yang tidak biasa untuk membuat aksi intim terasa berbeda dari biasanya.

5. Diperlakukan dengan lembut
Wanita memiliki sisi yang lebih lembut daripada pria. Dalam bercinta, wanita juga ingin diperlakukan secara lembut dan merasa istimewa. Wanita ingin merasa dimanjakan dan dibutuhkan namun sulit diungkapkan kepada pasangannya. Tak sedikit responden yang mengaku sangat senang ketika pasangannya memperlakukannya dengan lambat dan lembut di atas tempat tidur.

"Tidak ada yang lebih baik daripada pijatan si dia dengan lambat dan lembut mulai punggung sampai kaki," ujar Yolanda K. Berbeda dengan yang dialami Samantha D. "Ketika dia menatapku dengan lembut aku serasa melayang dan ingin berteriak," paparnya.

6. Foreplay
Berdasarkan penelitian, sekitar 75 persen wanita tidak pernah mencapai orgasme hanya dengan penetrasi saja. Wanita bisa mencapai orgasme dengan foreplay lebih dulu dan penelitian mengungkapkan kalau pemanasan sebelum bercinta bisa membuat wanita lebih 'bahagia'. Beberapa wanita mengaku sangat senang bila pasangannya melakukan foreplay di bagian miss V.

"Aku sangat menyukai ketika pasanganku menjulurkan lidahnya hingga ke bawah, aku biasanya akan lemas dan sangat menikmatinya," aku Joanne S. Hal serupa diakui oleh Consuela H. "Aku ingin lidahnya menyentuh bagian dalamku, berputar-putar, dan aku pasti merasakan orgasmeku," tuturnya.

7. Berciuman
Hampir semua wanita yang mengikuti survei mengatakan ingin berciuman ketika sedang berhubungan intim. Ciuman bisa membuat perasaan semakin dekat yang akan membangkitkan gairah seksual wanita dan pria. Ciuman yang lembut mulai dari pipi, bibir, leher, hingga ke bagian intim diinginkan oleh banyak wanita tapi sulit diungkapkan dengan kata-kata.


No comments:

Post a Comment