Sunday, November 16, 2014

Batu Hajar Jahanam Manfaat, Cara Pakai, Efek Samping

Batu Hajar Jahanam dapat membantu anda mengatasi ejakulasi dini, hal ini karena Batu hajar jahanam merupakan obat kuat herbal alami yang berasal dari timur tengah. Benar-benar aman dipakai lantaran hajar jahanam merupakan obat luar dan tidak ditelan sehingga aman untuk pasien penyakit jantung serta diabetes. Hajar jahanam batu juga di kenal dengan sebutan hajar sa'adah yang telah diakui turun temurun karena khasiatnya yang mujarap dalam mengatasi ejakulasi dini. Batu hajar jahanam adalah product yang bermanfaat untuk menolong perpanjang durasi hubungan suami istri.  Dijelaskan dalam satu media di mesir hajar jahanam benar-benar laku dan dicari oleh pendatang ataupun masyarakat asli. Tidak heran kalau di Indonesia pun kami sejak tahun 2009-2010 telah mengirim banyak sekali pesanan hajar jahanam ke berbagai pelosok nusantara.

Batu hajar jahanam benar-benar popular di timur tengah. Obat ini berupa seperti batu padat yang diracik dari tumbuhan spesifik di timur tengah. Silahkan buktikan sendiri, herbal ini benar-benar bermanfaat ampuh membuat pria makin perkasa dan tahan lama di ranjang. Keampuhannya dalam mengatasi ejakulasi dini, menjadikan ramuan ini tetap popular serta dipakai oleh kaum lelaki padahal batu hajar jahanam adalah herbal yang sudah ada sejak zaman dahulu kala.

Hajar jahanam bila dimaknai secara bahasa artinya batu neraka. Makna batu neraka ini ditujukan dikarenakan khasiatnya yang benar-benar ampuh dalam menangani dan mengatasi ejakulasi dini. Keperkasaan pria dewasa bakal terus bertahan sampai berjam-jam. Batu hajar jahanam 100% herbal alami. Bahan bakunya cuma ada di Mesir serta India yakni berbentuk getah dari tanaman sejenis jeruk yang lalu diolah dan dibentuk seperti batu. Hajar jahanam batu dalam penggunaannya tinggal dicairkan dengan air lalu di oleskan.

HAJAR JAHANAM (HJ) adalah satu-satunya di Dunia OBAT KUAT Herbal Alami Oles ASLI MESIR TIMUR TENGAH. 100% sangat aman digunakan karena Hajar Jahanam obat oles luar yang tidak mempunyai efek samping, ingat obat oles! Bukan untuk ditelan.
Obat Kuat Hajar Jahanam juga dikenal dengan sebutan hajar sa'adah Herbal Oles ASLI MESIR dan dipercaya secara turun temurun hingga saat ini karena khasiatnya yang mujarap dalam mengatasi Ejakulasi Dini "EDI".
Hajar Jahanam merupakan produk yang berkhasiat membantu memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Dahsyatnya, ramuan ini akan tetap berkhasiat 3 hingga 7 Jam.
Disebutkan di dalam salah satu media masa, di Mesir negeri asalnya Hajar Jahanam sangat laris di cari oleh pendatang maupun penduduk asli. Pantas saja, Hajar Jahanam Laris banyak diburu Pria dan tidak heran kami mengirim paket ke seluruh pelosok Indonesia.

Agar anda tidak salah menafsirkan mengenai Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi berikut penjelasannya:

Ejakulasi DINI singkatan lain dari "EDI" yaitu mudahnya keluarnya sperma. Sehingga sperma keluar lebih cepat dari yang kita inginkan, baik itu sebelum penetrasi atau sesaat ketika penetrasi. Ejakulasi dini juga dikenal dengan istilah Ejakulasi Prematur. Keadaan ini tentu membuat seorang istri kecewa, karena suami tidak dapat memuaskannya. Solusinya Hajar Jahanam!

Hati-hati! Karena keharmonisan keluarga anda akan berkurang jika hal di atas terjadi. Untuk itu, hadirnya kami di sini bertujuan membantu dan memberikan solusi bagi pria dewasa penderita Ejakulasi Dini "EDI" sehingga pasutri akan tetap harmonis dengan Hajar Jahanam.

HAJAR JAHANAM sangat populer di kalangan masyarakat Timur Tengah. Obat ini berbentuk seperti batu padat dan berasal dari tumbuhan tertentu di Timur Tengah. Dengannya, pria dewasa sudah percaya dapat memberikan kepuasan pasangan hidupnya karena obat anti loyo tradisional Mesir ini sangat berkhasiat ampuh membuat pria semakin perkasa.

Hajar Jahanam ditemukan pertama kali oleh pakar peramu obat tradisional Mesir yaitu dari bahan getah pohon tertentu di daerah Timur Tengah. Dengan keampuhannya mencegah ejakulasi dini, membuat ramuan ini bertahan dan hingga sekarang terus dipercaya dan digunakan.

Disebutkan dalam sabuah literatur, Hajar Jahanam jika diartikan secara harfiah berarti batu neraka. Arti batu neraka ini ditujukan karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam mengatasi, mencegah dan mengobati ejakulasi dini. Keperkasaan pria dewasa akan tetap bertahan hingga berjam-jam.

Kelebihan Hajar Jahanam
  • 100% HERBAL ALAMI : Obat oles alami solusi ejakulasi dini berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India.
  • 100% AMAN : Karena tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar.
  • Tidak mengandung KIMIA BERBAHAYA - yang kebanyakan produk diluaran dijual belikan secara bebas.
  • Herbal oles yang sudah banyak digunakan oleh Pria dewasa dan terbukti berkhasiat ampuh sehingga dengan sendirinya direkomendasikan dari mulut ke mulut. Ini juga terbukti dengan banyaknya Testimoni pelanggan kami yang PUAS.   
  • Satu-satunya Produk yang dicari di Seluruh Dunia karena khasiat dan bahan alaminya.   
  • Durasi hubungan intim lebih lama TANPA menimbulkan baal atau mati rasa. Karena organ intim anda akan tetap sensitif terhadap rangsangan.
  • Tanpa Bahaya karena Herbal tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan.
  • Produk Populer MENDUNIA - Dahsyat! Terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan; dan masih banyak lagi;
Cara Penggunaan Batu Hajar Jahanam
  • Oleskan batu Hajar Jahanam secukupnya. secukupnya itu bergantung pada anda ya. Kami tidak punya dosis yang tepat karena tiap pria berbeda. Jika pada pemakaian pertama anda ingin mengoleskannya sampai 5-6 kali olesan, mungkin pada pemakaian selanjutnya cukup 3-4 kali olesan saja. Pengolesan yang terlalu banyak akan membuat kepala penis menjadi terlalu panas. Karena itu jangan dioles terlalu banyak !
  • Reaksi panas dari hajar jahanam akan segera terasa setelah dioleskan selama 15-30 menit (ada juga yang baru terasa setelah 45 menit) dan diikuti oleh rasa ba’al pada penis. biasanya akan segera hilang setelah 2-3 jam kemudian, namun jika masbro mengoleskannya pada penis terlalu banyak maka rasa panas dan ba’alnya itu baru hilang lebih dari 5 jam kemudian
  • Rasa panas ini adalah reaksi alami dari Hajar Jahanam. Seperti digigit semut rasanya dan agak perih jika terlalu banyak dioles. Jangan panik. Nah ketika rasa panas sudah menjalar perhatikan apa sudah diikuti oleh rasa baal ? Rasa panas ini bukan indikator bahwa Hajar jahanam sudah bekerja, itu baru reaksi alami di kulit saja. Hajar jahanam sebagai anestesi lokal bekerja ketika permukaan kulit penis masbro mulai terasa kebal/bebal/baal/semi mati rasa. Saat itulah masbro siap action!
  • Sebelum action, cuci penis anda agar pasangan tidak ikut merasakan hangatnya hajar jahanam. anda bisa langsung action setelah rasa ba’alnya sudah terasa. jangan khawatir, hajar jahanam aman untuk vagina pasangan anda, aman juga untuk kegiatan seks oral, asal dicuci bersih dulu supaya mulut pasangan anda tidak terasa ba’al nantinya
  • Batang penis tidak perlu dioles hajar jahanam , karena bagian yang paling sensitif adalah kepala penis. namun dicoba pun tidak apa-apa. pengolesan pada batang perlu dicoba jika ternyata kasus ejakulasi dini anda agak parah
  • Jangan kena pada saluran/lubang air urine
  • jangan mengoleskan batu hajar jahanam pada buah zakar / testikel
  • sesudah mengoles, simpan baik-baik batu hajar jahanam
  • jangan sampai terkena mata! jika cairan hajar jahanam ini kena mata, segera cuci bersih mata anda
  • reaksi kulit selain panas adalah kulit menjadi berwarna kemerahan. ini reaksi wajar. namun jika muncul ruam dan iritasi kaya lecet-lecet, pada pemakaian berikutnya kurangi dosis hajar jahanam. jika dosis sudah dikurangi namun hal seperti ini masih muncul hentikan pemakaian karena ini artinya kulit anda tidak cocok dengan herbal Hajar jahanam

3 comments:

  1. Untuk obat kuat pria agar perkasa.. istilah hajar jahanam ini digunakan untuk nama batu yang berasal dari mesir ini.. banyak sekarang orang jual hajar jahanam secara online memang asik.. Untuk kamu pria yang memiliki penyakit ejakulasi dini, Amazing sekarang sudah ada batu hajar jahanam

    ReplyDelete
  2. batu hajar jahanam memang berkhasiatuntuk menguatkan. Berkat hajar jahanam kini banyak pria jadi perkasa, disini menyediakan jual hajar jahanam

    ReplyDelete
  3. Itu berarti anu sampean kurang olah raga,coba setiap pagi anu sampean diurut" pake air teh basi,dan pada saat sdg berhubungan coba anda bayangkan utang_utang yg banyak.

    ReplyDelete