Thursday, October 23, 2014

Gaya Bercinta Berdasarkan Zodiak

Ini adalah Gaya Bercinta Pria dan Wanita yang dapat dilihat dari Zodiaknya, karena siap orang dengan zodiak berbeda akan memiliki gaya dan permainan yang berbeda, dengan melihat gaya bercinta berdasarkan zodiak ini, maka kita akan mengetahui bagaimana cara memuaskan pasangan kita masing-masing. dan berikut adalah gaya bercinta berdasarkan zodiak :

Aries (Maret 21-April 19)
Wanita Aries: Wanita Aries tidak melihat seks sebagai hal romantis, dia memikirkannya tidak lebih hanya sebagai tindakan fisik. Mereka akan memperlakukan orang-orang seperti seonggok daging, kemudian berpikir tentang hal itu hari berikutnya. Agak sedikit kinky, suka berbicara kotor. Mereka ingin diinginkan setiap saat. Jika anda tidak memberikan perhatian yang cukup, mereka akan mencari di tempat lain.

Pria Aries: Pria Aries adalah tipe pria yang sangat dominan, berisik dan bergairah!. Mereka adalah seorang kekasih yang sangat baik. Mereka bukan tukang selingkuh, tetapi jika sudah bosan mereka bisa membuangmu kapanpun yang mereka inginkan. Dalam urusan seks, pria aries lebih menyukai seks cepat dan bergairah.


Taurus (April 20-Mei 20)
Pria Taurus: Mereka gentle dan akan mengambil segala sesuatu dengan perlahan dan seksama. Mereka dikenal sangat kuat dan bisa berhubungan sex selama berjam-jam.

Wanita Taurus: Mereka lembut dan sentuhannya pun lembut. Mereka pintar memijat bagian belakang. Ketika sedang mood, mereka bisa berhubungan sex selama berjam-jam, dan cukup pintar menyenangkan pasangannya.

Gemini (Mei 21-Juni 20)
Pria Gemini: Dikenal sebagai "si kembar" pria gemini memiliki dua sisi yang berbeda dalam dirinya. Satu menit mereka akan berkata-kata manis di telinga Anda, tapi jangan heran jika berikutnya mereka akan bersikap lebih liar seperti merobek baju anda dan menyuruh anda untuk membungkuk.

Wanita Gemini: Wanita Gemini adalah tipe seseorang yang segala sesuatunya perlu spontanitas, jika tidak mereka akan pergi. Mereka juga dikenal pintar mengubah suasana ketika keadaan sudah tidak sesuai lagi dengan yang mereka inginkan. Wanita Gemini menikmati berbicara tentang seks, sebanyak mereka melakukannya. Selain itu Wanita gemini juga pintar dalam mempersiapkan sesuatu yang berbeda setiap harinya. Sehingga bercinta dengan seorang wanita gemini akan memberikan anda sensasi yang berbeda dari hari ke hari.

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Pria Cancer: Pria Cancer adalah tipe seseorang yang sensitif dan selalu menempatkan kebutuhan pasangannya lebih dulu ketimbang dirinya. Sifat caring nature-nya mampu menarik minat wanita manapun yang dekat dengannya. Mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk menjaga pasangannya senang.

Wanita Cancer: Mereka seksi dan suka tinggal di rumah. Beri mereka pujian dan cium mereka karena wanita cancer perlu perhatian lebih untuk melunakkannya.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Pria Leo: Leo adalah kekasih yang baik dan setia. Mereka sangat seksi dan memiliki banyak pengagum. Jika anda membuatnya senang, mereka tidak akan berkeliaran (selingkuh).

Wanita Leo: Lelaki banyak memujanya karena mereka seksi, meskipun tanpa banyak polesan tidak meredupkan aura keseksiannya. Wanita Leo adalah tipe wanita penuntut, karenanya ia ingin agar setiap kata-katanya selalu dituruti oleh pasangannya.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Pria Virgo: Pria Virgo memiliki gagasan tentang pasangan yang sempurna. Mereka cenderung mengkritik, namun Anda tidak perlu tersinggung, ia hanya mencoba untuk menjadi perfeksionis. Pria Virgo cenderung memiliki beberapa ide yang kinky dan liar ketika sedang bercinta dengan pasangannya.

Wanita Virgo: Wanita Virgo suka bekerja keras dan selalu memperhatikan penampilan mereka agar terlihat cantik, bersih dan menarik. Wanita Virgo mendambakan kekasih yang sempurna, namun mereka tahu bahwa tidak ada yang sempurna, sehingga mereka puas dengan yang paling mendekati sempurna. Mereka menyukai gairah yang kuat dari pasangannya.

Libra (September 23-Oktober 22)
Pria Libra: Pria Libra menyukai seks sebagai sebuah petualangan. Jangan heran jika ia menyarankan melakukan di kamar mandi restauran atau di bawah meja. Dia menyukai perasaan dimana ia mungkin akan tertangkap atau ketahuan. Pria zodiak ini lebih memilih kekasih yang dapat dipimpin. Dia sangat romantis dan akan mencoba fantasi yang mungkin anda miliki.

Wanita Libra: Wanita Libra di tempat tidur sama dengan laki-laki Libra. Mereka ingin seorang kekasih yang akan mengambil alih dan memenuhi fantasi mereka.

Scorpio (23 Oktober- 21 November)
Pria Scorpio: Pria Scorpio selalu bisa memuaskan pasangan mereka. Mereka "great lovers" dan selalu bertujuan untuk menyenangkan.

Wanita Scorpio: Wanita Scorpio terlihat tenang dan innocent, namun meskipun kelihatannya seperti itu tapi faktanya diantara tipe wanita dari zodiak yang lain dalam urusan ranjang mereka merupakan tipe wanita yang paling liar. Mereka tidak suka bermain-main dan biasanya selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hati-hati! Wanita Scorpio dapat menyimpan dendam untuk waktu yang lama dan bahkan mungkin mencoba untuk membalas dendam.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Pria Sagitarius: Mereka suka mengejar, namun juga bisa sangat egois di kamar tidur. Ketika dalam suatu hubungan, jika seks tidak diberikan, ia akan mencarinya di tempat lain.

Wanita Sagitarius: Wanita Sagitarius sering berubah-ubah pikiran dan sangat sulit untuk berpegang teguh. Wanita Sagitarius merupakan tipe petualang di kamar tidur dan sangat open minded. Mereka akan menyembunyikan emosi mereka, sehingga sulit untuk membacanya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Pria Capricorn: Pria Capricorn lebih suka dengan seks yang cepat, singkat, dan puas. Mereka juga dikenal dengan pria yang memiliki banyak fantasi seks dikepalanya.

Wanita Capricorn: Suka mengontrol dan biasanya menikmati bereksperimen, sering berharap dan meminta permintaan yang berbeda-beda.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Pria Aquarius: Mereka suka bereksperimen. Suka menonton film porno, memainkan peran, melakukannya di tempat umum. Mereka dapat terus melakukannya selama itu dibutuhkan pasangan mereka untuk orgasme.

Wanita Aquarius: Wanita Aquarius membutuhkan kekasih yang jujur dan tidak berpura-pura. Mereka tidak punya waktu untuk bermain-main. Mereka selalu mencoba untuk tidak menunjukkan emosi mereka, jadi terkadang mereka mungkin nampak dingin dan jauh.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pria Pisces: Pria Pisces sangat romantis dan pecinta yang sangat baik. Mereka lebih memilih untuk menjalin cinta dengan penuh romansa ketimbang berhubungan seks.

Wanita Pisces: Wanita Pisces membutuhkan romansa, mereka perlu memeluk dan berbisik sayang. Mereka suka dipuja dan dibutuhkan. Jika mereka mendapatkan yang mereka inginkan, mereka akan memastikan bahwa semua kebutuhan anda akan ditangani dengan baik.a

No comments:

Post a Comment