Thursday, December 11, 2014

Cara Membuat Wanita Cepat Orgasme dan Puas Ketika Bercinta

Tahukah anda di mana letak bagian tubuh wanita yang dapat membuat mereka mencapai orgasme? Penting lho bagi kaum Adam untuk mengetahui ini. Sebab, orgasme merupakan ledakan kegembiraan yang terjadi ketika Anda dan pasangan berhubungan seksual.

Pria harus tahu, ketika wanita orgasme, mereka akan mengalami kontraksi selama 0,8 detik. Selain itu, mereka juga dapat mencapai klimaks selama beberapa kali.

Di bawah ini, ada beberapa bagian tubuh wanita yang dapat Anda sentuh supaya mereka mampu mencapai orgasme, seperti dikutip Health Me Up, Kamis (11/12/2014)

1. Payudara
Menyentuh dan mengisap bagian payudaranya membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik tekanan terbaik, yang dapat membuat wanita mencapai klimaksnya.

2. Mons
Daerah yang berada di atas rambut kemaluan wanita disebut dengan mons. Dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang gairah wanita.

3. Leher
Wanita akan merasa senang ketika pasangannya membelai bagian lehernya. Mulailah dengan bahu, pijat, dan akan berakhir pada orgasme yang memuaskan.

4. Pergelangan kaki
Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah yang berada di antara pergelangan kaki dan tendon Achilles menciptakan sebuah kesenangan.
Tapi, ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki juga.
Kuncinya, temukanlah tempat berbeda yang mampu membuat wanita mencapai titik orgasmenya.

5. Lutut dan pusar
Selain titik-titik tekanan yang disebutkan, wanita juga dapat dirangsang ketika Anda menyentuh bagian belakang lutut dan pusarnya.
Penting untuk memberikan foreplay bila Anda ingin pasangannya mampu mencapai orgasme dengan sangat baik.


Namun Akhir dari berhubungan seksual bukan tentang orgasme semata, melainkan adanya kesenangan yang dirasakan oleh kedua belah pihak. Sebagai suami, pernahkah Anda bertanya pada pasangan mengenai posisi seks apa yang paling menarik baginya?

Di bawah ini ada beberapa posisi seksual yang sangat disukai wanita untuk Anda lakukan ketika waktu bercinta tiba, seperti dikutip dari laman Health Me Up, Kamis (11/12/2014), dan posisi bercinta ini sangat di sukai wanita karena akan memuaskan nafsu wanita.

The clip
Posisi hubungan intim yang satu ini sangat baik dan aman untuk wanita. Sebab, pria dapat dapat membaringkan tubuhnya dalam keadaan terlentang dengan kondisi kaki tertutup. Sedangkan wanitanya, dapat duduk di atas tubuh pria itu, dan memulainya dengan aman.

Butterfly
Dalam melakukan posisi ini, seorang pria hanya membutuhkan sudut yang baik untuk menghasilkan suatu pengerjaan yang maksimal, dan membuat pasangannya kesenangan sehingga hatinya terbang layaknya kupu-kupu.

Close-up
Posisi seks satu ini memerlukan tenaga dan kesabaran ekstra, mengingat kesulitan dalam pengerjaannya. Close-up merupakan sebuah variasi dari spooning dan curling.

Missionary
Posisi seks ini memang klasik. Tapi, missionary merupakan posisi seks populer dan sangat digemari kaum hawa. Bagi Anda yang ingin menyenangkan hati pasangan, jangan lupa untuk membawa posisi ini ke atas ranjang ketika waktu bercinta tiba.

Seduction
Posisi bercinta seduction membutuhkan keterampilan khusus dan fleksibiltas. Wanita memulai dengan duduk di atas lutut prianya, dan kedua tangan pria diletekkan di belakang tubuh wanita agar ia dapat bersandar.

No comments:

Post a Comment