Tuesday, November 11, 2014

Hari ayah Nasional - Google Doodle

Google Doodle Hari ini: Peringatan Hari Ayah Nasional. Saat pertama kali membuka halaman Google hari ini Anda pasti akan terkejut melihat tampilan Google Doodle yang tidak seperti biasanya. Ada gambar seorang ayah dan dua orang putra putrinya bermain dengan menaiki sebuah pesawat. Ada apa hari ini?


Ternyata hari ini, 12 November 2014 adalah peringatan Hari Ayah Nasional. Hari ayah adalah hari untuk menghormati ayah. Peringatan hari ayah lazim diperingati oleh banyak negara di dunia. Di Amerika, dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Turki, Pakistan, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong dalam Hari Ayah atau Father’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni.

Peringatan hari ayah yang telah mendunia itu biasanya dirayakan dengan pemberian hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan. Selain semua itu juga Ayah adalah tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Laki-laki Internasional atau International Men’s Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap bulan 19 November.






Seperti dilansir di Iberita.com

No comments:

Post a Comment